Latest News
Senin, 28 November 2016

Bikin Geger, Bella Shofie Ngaku Nikah Siri di Gereja



RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - Bella Shofie kembali membuat publik geger. Bukan karena prestasinya di dunia hiburan, Bella justru dilaporkan oleh Irene Pricilya yang mengaku rumah tangganya telah dirusak oleh Bella.


Menurut Irene, Bella sudah berselingkuh dengan suaminya Daniel Rigan. Tak membantah kedekatannya dengan Daniel, artis 24 tahun ini justru mengaku sudah menikah siri dengan Daniel di gereja.

Pengakuan Bella ini tentu saja langsung membuat geger netter. Bahkan ada pula netter yang mempertanyakan di gereja mana dan siapa pendeta yang telah menikahkan Bella dan Daniel secara siri.

Pasalnya, bukan rahasia lagi jika tidak ada pernikahan siri di agama Kristen. "mba @bellashofie5292 yg cantik.. sy baca di media bahwa mba bilang menikah siri di gereja. kl yg mba bilang it betul, boleh sy tau nama gereja n pendeta yg memberkati pernikahan mba? krn di ajaran kristen tidak mengenal pernikahan siri.. pernikahan dlm kristen it bukan hal main main, bukan hal asal asalan," tanya netter.

Bella pun lantas menjawab pertanyaan dari netter tersebut dan menyebut semua pernikahan itu sah di mata Tuhan meski tak tercatat dalam hukum. "nikah sirih itu saah dan sakral juga ya mba.. SEMUA YANG NAMANYA PERNIKAHA ituu saahh , suci dan sakral .. maksud dari omongan saya pernikahan itu Sah dan sakral dimata Tuhan tapi tidaakk tercatat di hukum negaraa . tq," jawab Bella.



Sementara itu, jawaban Bella tersebut bukannya makin meredakan amarah netter, namun justru menyulutnya lagi. Bahkan ada pula yang menganggap Bella telah melakukan penistaan agama.

"Wahhhh mnta di tuntut nih org.. agama kristen ga ad nikah siri..bwa2 pendera lg.. dasar pe****r tai," komentar netter. "Gereja kristen tidak mengenal nikah siri, bella sofie setres apa yak, ini penistaan agama," ujar yang lain. "Kayaknya asal omong aja dia, ga paham bener nikah gereja tu musti kyk apa," seru lainnya. (wk/kr).
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Bikin Geger, Bella Shofie Ngaku Nikah Siri di Gereja Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com