Latest News
Sabtu, 07 September 2019

Karang Taruna Mancing Bersama Kapolsek Jatinegara

RADARINDONESIANEWS.COM, Jakarta - Pemuda Rawa Bunga RW 05 yang berhimpun dalam organisasi sosial kepemudaan Karang Taruna dalam rangka menyambut HUT Karang Taruna Ke 59 yang jatuh pada tanggal 26 September 2019 telah melaksanakan kegiatan Mancing Ikan Bersama Kapolsek Jatinegara Kompol Darmo Suhartono berserta jajarannya.

Dendi Julian selaku Ketua Karang Taruna Unit RW 05 mengatakan, maksud dari kegiatan Mancing Bersama adalah untuk merekatkan silaturahmi antar lembaga sosial kemasyarakatan dengan institusi kepolisian, guna mencapai Motto Karang Taruna, yaitu “Karang Taruna, Lebih dekat lebih Peduli”.

"Kami akan terus membuat program kegiatan yang membangun semangat anak muda yang mandiri, kritis, cerdas dan solutif untuk wilayah." Pungkas Dendi.

Acara dibuka oleh Kapolsek Jatinegara dengan menebar ikan lele yang didampingi oleh M.Irfan selaku Ketua RW 05 Kelurahan Rawa Bunga. Lokasi pemancingan berada di belakang sekretariat RW 05 Kelurahan Rawa Bunga. Jumat (6/9/2019).

Sorak soray disambut oleh para pemancing, ketika Kapolsek menyentak alat pancing mendapat ikan lele ukuran 500 ons. Selain itu acara dilanjutkan dengan diskusi kopi darat dilengkapi dengan sajian rebus-rebusan buah. Kompol Darmo Suhartono menghimbau seluruh lapisan masyarakat Jatinegara-khususnya masyarakat rawa bunga, agar turut serta menjaga kondusifitas, keamanan dan kenyamanan dilingkungan masing-masing.

"Pasca Pilpres 2019 kita rekatkan kembali satu dan kesatuan masyarakat, Polisi Siap bersinergis dengan seluruh elemen masyarakat, kapanpun dan dimanapun. Dan pemuda karang taruna harus menjadi pelopor masyarakat yang sadar hukum," Tutup Kapolsek Jatinegara.(hrt)



  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Karang Taruna Mancing Bersama Kapolsek Jatinegara Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com