Latest News
Senin, 09 September 2019

Emma Pederova Coba Terjuni Dunia Akting*

Emma Pederova
RADARIINDONESIANEWS
COM, JAKARTA - Model majalah dewasa, Emma Pederova kelahiran Pangkalan Bun kini ingin terjun ke dunia akting

Setelah sekian lama malang melintang di dunia foto model, prestasi Emma Pederova di dunia foto model cukup gemilang. di antarannya :

1. The Winner FHM GND 2012,
2. Cover Popular Magazine 2013.
3. Cover Hypertune Malaysia 2013.
4. Brand Ambassador Fiesta Condom 2017.
5.Finalist Maxim Covergirl US 2019.

"Kalau untuk dunia foto model aku sudah cukup lama geluti, kini aku ingin terjun di dunia akting biar menambah pengalaman. Pokoknya kalau untuk film layar  lebar aku siap adegan apapun sesuai scenario, " ujar pemilik akun instagram  @emmapederova,

Memiliki  tubuh ideal dengan tinggi badan 170cm dan berat badan  54kg membuat Emma Pederova sangat ideal sebagai foto model dan ,tak heran menjadi buruan photografer.

Emma Pederova memiliki jobi swimming, cooking and reading.

Selain sebagai Modelling Emma Pederova juga bekerja sebagai Marketing Associate.
Selain sebagai modeling bakat lain Emma Pederova yaitu akting and dancing.

"Pokoknya untuk film layar lebar aku lehih suka film Horor, tapi genre apapun aku siap kok tidak pilih-pilih peran dan tidak pilih-pilih genre,  yang penting perannya memang cocok buat aku." tegas Emma Pederova melalui whatsapp, Senin (9/9':2$019).[]

  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Emma Pederova Coba Terjuni Dunia Akting* Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com